كلمات حب بالاندونيسي
بعض الكلمات باللغة الاندونيسية

اجمل قصائد الحب باللغة الاندونيسية
عبارات اندونيسية جميلة
كلمات باللغة الاندونيسية مترجمة بالعربي
كلمات الاندونيسية مهمة
كلمات الاندونيسية مترجمة مع طريقة نطقها
عبارات جميلة الاندونيسية مترجمة
كلمات اندونيسية
اعشقك الاندونيسي
رسائل الحب بالاندونيسي
كلام حب باللغة الاندونيسية اشعار باللغة الاندونيسيةعن الحب
اقوال الاندونيسي عن الحب و الوفاء
عبارات بالاندونيسية مترجمة
حكم اندونيسية
كلمة جميل بالاندونيسي
شتائم بالاندونيسي
قصائد حب مترجمة
حكم وعبر بالاندونيسية مترجمة للعربية
 كلام حب باللغة الاندونيسية
شعر باللغة الاندونيسية
جمل باللغة الاندونيسية
كلمات بالاندونيسية مترجمة بالعربي
عبارات جميلة اشعار نزار قباني حكم باللغة  شعر حزين كلمات حب
كلمة حبي احبك مترجمه كلمة روحي  كلمات اغاني رومانسية مترجمة

حياتي  كلمة حبيبي  كلمة عشقي  اعشقك  كلمات حب  رسائل حب مترجمة بالعربية 2015 شعر حب مترجمة بالعربية كلمات رومانسيه مترجمه مسجات اشتياق للحبيب مترجمة عبارات عن الحياة رسائل حب مترجمة بالعربية جزائرية عبارات جميلة عن الصداقة كلمات حلوه

TEKS KECIL CINTA
sedikit teks cinta

Jika Anda ingin menulis teks untuk cinta Anda dan Anda tidak memiliki inspirasi? Berikut adalah teks cinta "siap pakai" yang akan mempermudah Anda saat Anda berada di luar ide.

Ini adalah teks cinta kecil yang ditulis dengan cinta dan yang membawa pesan cinta yang berbeda kepada mereka, sehingga Anda dapat melihat teks cinta yang sesuai dengan Anda sebaik mungkin dan yang terbaik mengungkapkan apa yang ingin Anda katakan kepada belahan jiwamu.



Hadiah terindah

Cintaku kau berikan senyum setiap hari, kau adalah anugerah terindah dalam hidupku. Ciuman besar, cinta kamu ...



Aku menenggelamkan matamu

Saat aku melihatmu aku menenggelamkan matamu, bersamamu aku menemukan perasaan yang masih belum diketahui bahwa aku mencoba untuk tetap berada di hatiku dan tidak pernah menghancurkannya.



Harta dalam hidupku

Harta dalam hidupku Anda adalah untuk saya hadiah dari surga. Setiap hari bersamamu adalah hari yang penuh dengan kenangan indah untuk disimpan di hatiku. Aku mencintaimu, aku memujamu dan aku menciummu dengan lembut.



Hati cintaku

Hatiku kau adalah hal terindah yang menimpaku dalam hidupku. Aku menulis beberapa kata ini dengan tinta cintaku untuk memberitahumu bahwa aku mencintaimu.



Sejak pertama kali terlihat

Cinta saya, karena mata kita telah menyeberang, Anda telah membuat hati saya terbalik, Anda telah digulingkan dan karena Anda membuat saya kehilangan kepalaku. Aku mencintaimu





Cinta selamanya

Cintaku, cerita kita lahir dan tidak akan pernah berhenti, cinta kita tumbuh dari hari ke hari, masuk ke dalam hatiku dan menutup belokan ganda. Aku mencintaimu dan aku akan mencintaimu selamanya.



Jalan kita terhubung

Saya tidak meragukan perasaan saya untuk Anda. Cintaku untukmu lebih besar dari apapun Takdir adalah milik kita, untuk mengetahui bagaimana cara menempuh jalan yang sama.



Izinkan saya memberitahu Anda bahwa saya mencintaimu

Cintaku padamu tumbuh Biarkan aku mengungkapkan cintaku, biarkan aku memberitahumu aku mencintaimu selamanya.



Ini adalah kebahagiaanku

Ketika saya melihat Anda di mata, saya melihat kebahagiaan di dalam Anda, cintaku kepada Anda begitu hebat, biarkan hati saya mengatakannya dengan tulus: Saya sangat mencintaimu.

Post a Comment

Previous Post Next Post